Yayasan Amirul Mukminin, menyalurkan bantuan ke masjid Ilyah Al-Mu'minin Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate Kota Makassar dan Masjid Jami' Al-Isnur, Kecamatan Patalassang, Kabupaten Gowa, Jumat (21/12/2018)

Yayasan Amirul Mukminin Salurkan Bantuan ke Masjid di Makassar dan Gowa

Sabtu, 22 Desember 2018 | 09:54 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Yayasan Amirul Mukminin, menyalurkan bantuan ke masjid Ilyah Al-Mu’minin Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate Kota Makassar dan Masjid Jami’ Al-Isnur, Kecamatan Patalassang, Kabupaten Gowa, Jumat (21/12/2018).

Bantuan berupa uang tunai tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Amirul Mukminin, Aliyah Mustika Ilham.

“Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan digunakan dalam penyelesaian pembangunan masjid,” ujar Anggota DPR RI ini.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua BKMT Kota Makassar ini juga menyampaikan salam dari Wali Kota Makassar Periode 2004-2014, Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

“Ada amanah yang ingin kami sampaikan, Pak Ilham titip salam hangat kepada kita semua. Pak Ilham rindu dengan kita semua, mohon doanya,” kata Aliyah.

Imam masjid Ilyah Al-Mu’minin, Sahabuddin Daeng Lanti mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan tersebut.

“Bantuan ini sangat bermanfaat guna penyelesaikan pembangunan masjid yang kami kelola, kami doakan semoga Pak Ilham sekeluarga selalu diberi kesehatan dan terus berbagi manfaat untuk masyarakat,” ungkap Sahabuddin Daeng Lanti.(*)


BACA JUGA