PT Semen Bosowa memberikan bantuan pembangunan masjid, Jumat (29/3/2019)
#

Percepat Pembangunan Mesjid Salenrang, Bosowa Semen Sumbang 500 Sak Semen

Jumat, 29 Maret 2019 | 23:49 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menyumbangkan 500 sak semen untuk pembangunan Mesjid Baitun Nur Muhammadiyah, di Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa. Penyerahan secara simbolis itu dilakukan usai ibadah Jum’at, Jum’at (29/3/2019) yang diterima langsung panitia pembangunan, Muh Safri Pangala.

Safri mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat mengingat proses pembangunannya masih membutuhkan bahan dasar. Di samping itu donasi dari para jamaah dan warga sekitar sangat memungkinkan proses pembangunan tersebut berjalan lancar.

“Semoga pembangunan ini berjalan dengan lancar sehingga jamaah dan warga Salenrang dapat menikmati suasana masjid baru di bulan Ramadhan tahun ini,” jelasnya.

Safri menambahkan selain 500 sak semen, Semen Bosowa juga menyumbangkan 20 m3 agregat abu batu untuk bahan pengecoran. Sehingga diharapkan dapat memperlancar proses pembangunan Masjid.



Masjid yang terletak di jalan poros Makassar-Maros ini dapat menampung 500 orang jama’ah. Menjadi Masjid kebanggaan warga Salenrang serta rest area bagi pengguna jalan untuk singgah beribadah. Letaknya yang berada di sudut jalan masuk pabrik Bosowa dan jalan poros provinsi memungkinkan menjadikan Mesjid ini mendapat perhatian dari segala pihak.

Community Development Bosowa Semen, Nur Alang berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan segera bisa digunakan untuk beribadah di bulan Ramadhan tahun ini.

“Tentu dengan membantu pembangunan masjid menjadi bagian dari tanggungjawab sosial Bosowa untuk masyarakat. Khususnya untuk warga di ring dua pabrik Bosowa,” ujarnya.(*)


BACA JUGA