Sandiaga Uno dan Adi Rasyid Ali
#

Sandiaga Uno Bakal Silaturahmi dengan Tokoh Adat Bantaeng

Minggu, 23 Desember 2018 | 21:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno dijadwakan akan berkunjung ke Kabupaten Bantaeng pada Selasa (25/12/2018).

Pendamping Prabowo Subianto di Pilpres ini akan bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh adat di Bantaeng, termasuk tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Hal ini dikatakan oleh Koordinator tim media Sandiaga Uno di Bantaeng, Misbahuddin Basri, Minggu (23/12/2018).

“Bang Sandi akan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda Bantaeng. Semua bisa menjalin komunikasi dengan Sandiaga,” kata dia.

Kedatangan eks Wakil Gubernur DKI Jakarta di Bantaeng akan disambut dengan Angngaru, sambutan adat Bugis Makassar.

Misbahuddin memastikan kunjungan Sandiaga selama kurang lebih empat jam akan disambut hangat oleh warga Bantaeng. Warga akan berkumpul di perbatasan Jeneponto-Bantaeng untuk menyambut kedatangan Sandiaga.

“Warga Bantaeng bakal menyambut Sandiaga di perbatasan,” jelas dia.

Dia menambahkan, rencananya Sandiaga akan berkunjung di Pantai Seruni pukil 14:30 Wita. Dia akan salat Ashar di mesjid An Nur Pantai Seruni lalu silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan pengusaha muda. Kunjungan ini akan dikemas dengan metode blusukan.

“Kita berharap kunjungan Sandiaga ini bisa membawa berkah bagi kita semua,” jelas dia.

Dia juga mengajak semua warga Bantaeng untuk berpartisipasi pada kunjungan Sandiaga di Bantaeng. Menurutnya, warga bisa lebih dekat dengan Sandiaga pada kunjungan itu. Mereka juga bisa menyampaikan aspirasinya untuk Sandiaga jika terpilih jadi wakil presiden.

“Ayo ramaikan, sambut kunjungan Sandiaga Uno di Butta Toa, Bantaeng” kata dia.(*)


BACA JUGA