Twitter/Prabowo Subianto
#

Prabowo Akan Berkunjung ke Sulsel 2 Kali Sebelum Pemilihan

Selasa, 25 Desember 2018 | 22:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dijadwalkan akan berkunjung ke Sulsel pada Januari dan Maret 2019 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Sulsel, Idris Manggabarani, Selasa (25/12/2018).

“Jadi kita jadwalkan pada Januari dan bulan Maret. Ada dua kali kunjungan rencana dalam rangka kampanye akbar,” kata Ketua DPD Gerindra Sulsel ini.

Idirs mengatakan, Prabowo akan menyapa seluruh masyarakat Sulsel. “Insya Allah, Manjadda Wajadda. Dimana ada kesungguhan di situ ada jalan,” tandasnya.

Sebelumnya, sejak resmi ditetapkan KPU, calon wakil presiden pendamping Prabowo, Sandiaga Uno sudah dua kali menjajaki Sulsel.

Sandiaga telah melakukan kunjungan di sejumlah Kabupaten/Kota se Sulsel. Bahkan pasca resmi berpasangan dengan Prabowo, Sandiaga sudah melakukan kunjungan ke Sulsel. Meskipun saat itu belum ditetapkan oleh KPU.

Menurut Sandi, untuk Sulsel adalah wilayah membutuhkan keseriusan calon dalam menggarap basis suara.

“Di sini, manjadda wajadda. Bahwa siapa yang bersungguh-sungguh, Insya Allah, Allah akan bukakan jalan,” kata Sandi saat menyapa masyarakat Gowa Senin kemarin.(*)


BACA JUGA