Anggota DPRD Kota Makassar, Wahab Tahir

Sambut Pergantian Tahun, Wahab Tahir Ajak Relawan Zikir Akbar

Sabtu, 29 Desember 2018 | 23:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Anggota DPRD Kota Makassar, Wahab Tahir bakal menyambut pergantian tahun 2018 dengan zikir akbar dan doa bersama. Calon anggota legislatif (Caleg) petahana Golkar yang bertarung di Dapil 2 Makassar ini mengajak seluruh keluarga dan relawannya.

Rencananya, zikir akbar dan doa bersama itu akan digelar di posko AWT dekat, Jalan Satando 2, Makassar, pada Senin (31/12/2018) mendatang.

pt-vale-indonesia

“Insya Allah kami akan melaksanakan dzikir, baca yasin dan doa tolak bala,” kata Wahab melalui pesan WhatsApp, Sabtu (29/12/2018).

Wahab mengatakan, sekitar 1.000an orang akan ikut bergabung. Mereka adalah tim keluarga dan relawan AWT Dekat. “Semua adalah keluarga AWT Dekat,” ujarnya.

Lebih jauh Wahab mengungkap harapannya di tahun 2019 mendatang. Wakil Ketua Komisi A DPRD Makassar ini berharap agar tahun 2019 Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan dilindungi dari segala bencana alam.

“Harapan kami, di tahun 2019 negeri kita dilindungi dari segala bentuk bencana alam yang membuat bangsa ini sedih dan berduka. 2019 menjadi tahun pesta rakyat yang akan membuat semua rakyat tersenyum bahagia,” tandasnya.(*)