Ketua Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA)

ARA Lempar Isu Perjanjian Tertulis Danny Pomanto dengan Demokrat

Selasa, 01 Januari 2019 | 18:36 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali melempar isu bahwa pihaknya memiliki perjanjian tertulis dengan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. ARA, akronim namanya mengaku sudah ada dua perjanjian yang masing-masing diteken di atas materai.

Dua perjanjian tertulis itu dilakukan pada tahun 2013 dan 2018. Keduanya berkaitan komitmen Danny dan ARA. Dimana partai berlambang bintang mercy ini menjadi pengusung Danny pada Pilwali 2013 yang saat itu berpasangan dengan Syamsu Rizal MI, dan pada tahun 2018 berpasangan Indira Mulyasari Paramastuti.

“Tidak usah saya menyampaikan lagi, terkesan saya mengejar-ngejar. Tapi hanya ingin menyampaikan saja bahwa saya punya perjanjian dengan pak Danny Pomanto secara tertulis dan bermaterai. Tahun 2013 dan tahun 2018,” kata ARA, Selasa (1/1/2019).

Hanya memang ARA enggan membeberkan poin-poin dalam perjanjian itu. Saat ditanya tentang poin penting dalam perjanjian itu, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini malah mengeluarkan kalimat menggantung.



“Saya kira tanyakan saja ke pak Danny Pomanto. Kalau pak Danny mau tanyakan apa isinya, saya jawab apa isinya. Tapi tanyakanlah pada beliau. Isinya itu komitmen dan konsisten bersama dengan partai Demokrat, kurang lebih seperti itu,” ujarnya.

Lebih jauh, ARA yang ditanya tetang komitmen tersebut, apakah sudah ada yang dilanggar di antara kedua pihak, lagi-lagi dia memberikan penjelasan mengambang.

Halaman:

BACA JUGA