Yuk Gabung RSB, Akhir Januari Ada Undian Hadiah Total Rp 2 Miliar

Rabu, 02 Januari 2019 | 20:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Komunitas Rezeki Sejuta Bintang (RSB) bakal menggelar event konser artis nasional di Lapangan Karebosi, Jl Jenderal Sudirman, Makassar pada Sabtu (26/01/2019) mendatang.

Manager Marchant RSB, Hari Sugiono Djalil mengatakan bahwa acara ini sekaligus pengumuman undian dengan hadiah total senilai Rp.2 miliarĀ  berupa 2 unit Rumah, 2 unit Mobil, 20 paket Umroh/Wisata Religi, 5 unit Motor, 15 unit Kulkas, 15 unit Mesin Cuci, 10 unit LCD TV, dan 50 Smartphone.

pt-vale-indonesia

“Sebelumnya kami pernah mengadakan kegiatan kumpul member dan insyaallah di tahun 2019 ini akan mengadakan empat kali event besar termasuk acara ini,” ujarnya.

 

 

Lebih lanjut ia mengatakan, acara ini gratis bagi seluruh member RSB. Cukup dengan membeli kartu RSB senilai Rp120 ribu sudah bisa bergabung menjadi member.

“Cukup membeli kartu RSB senilai Rp120 ribu, itu sudah bisa gabung. Apa sih feedback nya? jadi setiap ada event konser, yang terdaftar jadi member itu gratis masuk

Selain itu, kata dia, setiap member RSB juga bisa mendapatkan diskon dari marchant yang ada di kota Makassar yang telah menjadi mitra RSB.

“RSB itu kan kerjasama dengan merchant merchant yang ada di kota Makassar maupun di beberapa kabupaten, nah di situ keuntungannya mereka bisa dapat diskon dari merchant tersebut yang telah menjadi mitra RSB,” pungkas Hari.

Kegiatan ini bakal dimeriahkan oleh Sabyan Gambus, Cak Lontong dan masih banyak artis lainnya.(*)

Reporter: Dila Bahar

 


BACA JUGA