SYL membawakan materi kuliah umum di UMMA Maros, Kamis (03/01/2019)

Disambut Unjuk Rasa di UMMA Maros, Lihat Cara Elegan SYL Temui Demonstran

Kamis, 03 Januari 2019 | 23:17 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Mantan gubernur Sulawesi selatan, Syahrul Yasin Limpo atau yang akrab disapa SYL disambut unjuk rasa saat tiba di pintu gerbang Universitas Muslim Maros (UMMA), Jl Dr. Ratulangi, Kamis (03/01/2019) siang tadi.

Kehadiran tokoh nasional ini guna memenuhi undangan sebagai narasumber atau tenaga pengajar pada materi kuliah umum ‘Konstruksi Good Governance Dalam Penyelenggaran Bernegara’ yang diadakan UMMA Maros.

Puluhan mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa mengingatkan agar SYL tidak menggunakan atribut politik di dalam kampus UMMA. Hal ini tidak terlepas dari peran SYL yang kini mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI Pusat dari Partai Nasdem.

Tapi, bukan SYL namanya bila tidak mampu membuka cakrawala berpikir mahasiswa pengunjuk rasa itu. Dengan tenang, SYL menemui demonstran dan menjelaskan ihwal kehadirannya di kampus UMMA.



SYL menegaskan jika kehadiranya tidak lain untuk memenuhi undangan sebagai seorang tenaga pengajar pada kuliah umum yang digelar oleh pihak kampus, bukan sebagai calon legislatif yang hendak berkampanye di ruang akademik.

“Kedatangan saya ke Kampus UMMA adalah undangan dari Pihak UMMA, dan Kapasitas saya bukan sebagai caleg, tapi sebagai  tenaga pengajar (narasumber) dan saya tidak  membawa atribut partai politik,” tegasnya.

Halaman:

BACA JUGA