Jabatan Berakhir 17 Januari, BKPSDM Bakal Lantik Calon Sekda Baru Kota Makassar

Sabtu, 05 Januari 2019 | 14:46 Wita - Editor: Irwan Idris -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Masa Jabatan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Naisyah Tun Azikin akan berakhir 17 Januari 2019 mendatang. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKPSDM) akan segera melantik calon Sekda Makassar yang baru.

“Kami telah merampungkan administrasinya. Kita sudah mengirimkan tiga namanya ke KASN untuk meminta persetujuan dan akan dipilih oleh Wali Kota salah satunya,” ungkap Sekretaris BPKPSDM, Basri Rahman, Sabtu (05/01/2019)

Basri Rahman menyebut tiga nama tersebut di antaranya, Abdul Rahman Bando (Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Kota Makassar), Ir Andi Muhammad Anshar (Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar), dan Drs Andi Muhammad Yasir (Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar).

“Belum diputuskan sama Pak Wali Kota. Kami sementara menunggu,” tukasnya.



Sebelumnya, Wali Kota Makassar Danny Pomanto membeberkan jika calon Sekda adalah Kepala Dinas Pekerjaan Umum Muhammad Anshar.

“Iya insyaallah seperti itu, saya sudah lapor Pak Gubernur dan dia sependapat dengan itu (Muhammad Ansar),” kata Danny Pomanto. (*)

 

Reporter: Fadhillah Bahar/Gosulsel.com


BACA JUGA