Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros, melakukan rapat koordinasi pematangan strategi untuk meraih delapan kursi di Jalan Daeng Pasewang Maros, Sabtu (5/1/2019)
#

PKB Maros Gunakan Saksi Galah Suara Pemilih

Sabtu, 05 Januari 2019 | 18:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros, menggalang suara pemilih melalui saksi yang akan ditempatkan pada 1042 Tempat Pemilihan Suara (TPS) di Kabupaten Maros. 

Hal itu dikatakan oleh Ketua Umum DPC PKB Maros Havid S Pasha, saat memimpin rapat koordinasi pematangan strategi meraih delapan kursi DPRD Maros di sekretariat DPC PKB Maros Jalan Azalea, Kompleks Terminal Marusu, Maros, Sabtu (5/1/2019).

“Eksistensi saksi di seluruh TPS sangat penting dan urgent karena tidak hanya bertugas menjaga suara PKB di setiap TPS, tapi lebih awal menggalang dukungan masyarakat agar memilih PKB,” katanya.

Untuk meraih target partai Havid S Pasha, menekankan kepada Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) dan Badan Saksi Pemenangan (BSP) PKB agar melakukan perekrutan saksi yang telah ditentukan oleh DPP PKB. 



“LPP dan BSP memiliki peran strategis dalam menjalankan fungsi rekruitmen dan seleksi calon saksi sesuai kriteria-kriteria yang telah digariskan,” ujar Havid S Pasha. 

Rapat yang dihadiri oleh pengurus DPC PKB Maros, pengurus DPAC se-Kabupaten Maros dan para Caleg ini juga diharapkan agar melakukan sinergi dan kerja-kerja sistematis untuk meraih kemenangan partai.(*)


BACA JUGA