FOTO: Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani memberikan keterangan pers terkait hasil visum jasad Rafika Hasanuddin/Rabu, 18 Januari 2017/Ahmad Syadiq/Gosulsel.com

Dua Perwira Selingkuhan Eks Brigpol DW Bakal Diungkap Polda Sulsel

Senin, 07 Januari 2019 | 18:50 Wita - Editor: Irwan Idris -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pihak kepolisian Polda Sulsel melalui penyidik bakal mengungkap dua orang perwira yang menjadi selingkuhan Brigpol DW.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani melalui pesan Whatsapp, Senin (07/01/2019).

“Yang bersangkutan masih dalam proses hukum. Belum final,” ungkap Dicky.

Saat ini, kata Dicky, tim Propam Polda Sulsel masih memeriksa kedua perwira yang diduga pernah menjalin hubungan dengan eks Brigpol DW.



“Tunggu saja hasil pemeriksaanya, nanti insyallah kita akan rilis kasus ini, agar publik tahu,” tambahnya.

Diketahui, Brigpol DW dipecat dari jabatannya karena telah melanggar kode etik yakni berswafoto (selfi-selfi).

Di mana, foto selfi tersebut terbilang vulgar. Saat itu, Brigpol DW mengirimkan foto ke “Kompol Gadungan” yang tak lain adalah Alfiansyah yang merupakan narapidana kasus pembunuhan dan tengah menjalani masa hukuman penjaranya di Lampung.

Sesuai KUHP pasal 170, Alfiansyah divonis dengan masa hukuman selama delapan tahun empat bulan, dengan masa ekspirasi pada 16 Januari 2022.

Diketahui, napi tersebut memperdayai eks Polwan Polrestabes Makassar Brigpol DW tersebut dengan berstatus sebagai Komisaris Polisi (Kompol).

Setelah terperdaya, Brigpol DW rela mengirimkan foto syurnya dan sempat menjalin hubungan khusus dengan Kompol gadungan tersebut.

Tak sampai di situ, belakangan beredar kabar bahwa Brigpol DW juga menjalin hubungan dengan dua orang perwira.(*)

Reporter: Jusrianto/Go Cakrawala


BACA JUGA