Pertemuan sekaligus pemilihan Ketua/Koordinator Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Sulsel di Rumah Pejuangan Jokowi-Ma'ruf di Jalan Haji Bau, Kota Makassar, Selasa (8/1/2019)
#

Relawan ARJ Sulsel Terbentuk, Bergerak Menangkan Jokowi

Selasa, 08 Januari 2019 | 19:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Sulawesi Selatan akhirnya terbentuk. Ini dibuktikan dengan adanya pertemuan sekaligus pemilihan Ketua/Koordinator Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Sulsel di Rumah Pejuangan Jokowi-Ma’ruf di Jalan Haji Bau, Kota Makassar, Selasa (8/1/2019).

Koordinator Aliansi Relawan Jokowi Sulsel Yan Fachruddin mengatakan, sangat mengapresiasi dengan terbentuknya ARJ Sulsel.

“Saya kira ini patut diapresiasi, karena kita sudah bentuk relawan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel,” ungkapnya.

Setelah ini, kata Yan Fachruddin, para relawan-relawan ARJ Sulsel tinggal menunggu momen untuk melakukan pergerakan memenangkan Jokowi.



“Teman-teman tinggal menunggu momen untuk kerja. Karena saya ditunjuk sebagai koordinator, jadi saya akan melakukan koordinasi ke pusat terkait keinginan relawan-relawan ini,” tambahnya.

Terkait dengan strategi yang akan dilakukan para relawan, pihaknya akan membahas pada rapat kerja nantinya.

“Jadi semua relawan yang ada di Sulsel bergabung di sini. Ada 116 relawan yang siap bekerja untuk Jokowi-Ma’ruf di Sulsel,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Pokja ARJ Sulsel Suriadi membeberkan, bahwa fokus dalam ARJ ini lebih kepada menggaet relawan-relawan kecil.

“Ada beberapa relawan kecil yang tidak punya koordinasi ke pusat. Makanya kita panggil ke sini untuk bergabung,” ujarnya¬†

Menurutnya, relawan kecil bisa diberdayakan. Karena, kata Suriadi, tidak bisa dipungkiri bahwa relawan kecil ini mempunyai basis yang real.

“Mereka kerjanya maksimal terbukti. Makanya kita ini ARJ Sulsel untuk fokus memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel,” pungkasnya.(*)

Reporter: Jusrianto/Go Cakrawala


BACA JUGA