Kepala Bapenda sulsel, Tautoto TR mengunjungi UPT Pendapatan Wilayah Gowa, Rabu (09/01/2019)/Junaidi/GOSULSEL.COM

Kepala Bapenda Sulsel Puji Kinerja UPT Pendapatan Gowa

Rabu, 09 Januari 2019 | 19:44 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan Wilayah Gowa menggelar rapat evaluasi kinerja tahun 2018 di Kantor UPT Pendapatan Wilayah Gowa, Rabu (09/01/2018).

Rapat evaluasi tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel, Tautoto TR. Dalam arahannya, Toto meminta agar kinerja UPT Pendapatan Gowa dipertahankan dan ditingkatkan.

“Harus kerja ekstra untuk capai target, dan garap potensi yang ada di Kabupaten Gowa. Kinerja sekarang dipertahankan kalau perlu ditingkatkan,” kata Toto.

Sementara itu, Kepala UPT Pendapatan Wilayah Gowa, Zilkarnain Malik optimis dapat kembali mencapai target tahun 2019 ini. Ia mengatakan bahwa untuk meningkatkan pendapatan, pihaknya akan membuat terbosan pelayanan baru.



“Insya Allah Gowa optimis untuk capai target. Rencana kita akan buka layanan di Pattalassang dan rencananya akan dibuka setiap hari,” tambahnya.

Kepala Seksi (Kasi) Pendataan dan Penagihan UPT Pendapatan Wilayah Gowa, A.N Ras Perwira juga menambahkan bahwa realisasi pajak 2018 sebesar Rp. 79.188.786.633 sudah melampaui dari target yang ditetapkan.

“Tahun 2018 kita sudah melampaui target Rp 6 miliar dari target pokok yaitu Rp 73 miliar dengan realisasi Rp 79 miliar,” tandasnya.(*)


BACA JUGA