golfer Sulsel memberi bantuan ang tunai kepada Indah Sari untuk berjuang di Liga Dangdut, Rabu (09/01/2019)/IST

Serahkan Bantuan Rp 15 Juta, Golfer Sulsel Harap Indah Sari Juara Liga Dangdut

Rabu, 09 Januari 2019 | 21:47 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Salah satu kontestan ajang pencarian bakat Liga Dangdut (Lida) 2, Indah Sari memperoleh bantuan finansial dari para Golfer (sebutan untuk pemain golf) Sulsel.

Penyerahan bantuan finansial dengan total Rp 15 juta tersebut dilakukan di Rumah Jabatan (Rujab) Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional VI Sulampua, Rabu (09/01/2019).

“Beliau adalah anak yatim, kebetulan pada saat kita hubungi belum ada yang membantu secara finansial, makanya kita berinisiatif untuk membantu dan mensupport agar bisa mengharumkan nama Sulsel di kancah nasional,” terang Suhardi Sekertaris Jendral (Sekjen) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulsel.

Sementara itu, Kepala OJK Regional VI Sulampua, Zulmi mengatakan, ini adalah inisiarif spontan dari para Golfer Sulsel untuk mendukung perjungan gadis asal Bulukumba tersebut berjuang di ibu kota.

“Kita doakan Indah Sari didalam berjuang baik untuk dirinya sendiri maupun untuk masyarakat Sulsel.
Tentunya kita bangga ada dari sulsel yang mampu berjuang untuk mendapatkan hasil yang gerbaik dengan caranya sendiri,” ujarnya.

Gadis yang baru duduk di bangku kelas 3 Sekolah Menengah Atas (SMA) ini menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah mendukungnya berjuang mengharumkan nama Sulsel.

“Saya ucapkan banyak terima kasih, kepada yang telah mendukung saya, semoga bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan membawa pulang juara ke Sulsel,” tandasnya.(*)


BACA JUGA