Peresmian Media Center Hotel Four Point Makassar

Hotel Four Point Agendakan Media Gathering Dua Kali Sebulan

Kamis, 10 Januari 2019 | 18:48 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Hotel Four Points by Sheraton Makassar menyediakan ruang media center bagi para pewarta yang ingin datang berkunjung. Kehadiran ruang yang dilengkapi fasilitas WiFi dan Coffee break ini sebagai salah satu bentuk penyampaian terima kasih kepada media karena telah banyak membantu dalam pemberitaan.

“Media Center ini memang salah satu impian saya karena saya ingin lebih dekat lagi dengan teman teman media Saya ingin media center di sini itu menjadi rumah kedua selain kantornya. Saya pengin media itu seperti keluarga kita sendiri,” tutur Marcom Manager Hotel, Mahardika dalam acara launching media center di Best Brew, Four Points. Kamis (10/1/2019)

Rencananya, pihak hotel akan mengadakan acara Gathering Media sebanyak dua kali dalam sebulan dan di buka dari pukul 10 pagi hingga pukul 5 sore.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar media, pihak hotel juga akan menyampaikan rencana-rencana yang akan digelar oleh Four Points by Sheraton sehingga pihak media cukup meluangkan waktu bersama untuk mengetahui apa saja yang akan dilakukan ke depannya.



Ia berharap, pertemuan tersebut dapat dilakukan sesering mungkin agar pihak media tidak perlu repot untuk membuat janji

“Harapannya, pertemuan seperti ini dapat dilakukan sesering mungkin. Agar pihak media tak perlu repot untuk membuat janji lagi, cukup meluangkan waktu dan duduk bersama di waktu yang telah kami tentukan. Rencananya kami akan menggelar kegiatan ini 2 kali sebulan dengan suasana serta konsep ruang kerja santai bagai sahabat-sahabat media,” jelas Dika, sapaan akrabnya.

Sementara itu, General Manager Hotel, I Gede Sujana memberi apresiasi kepada pihak media karena telah membantu dalam menyebarluaskan informasi positif kepada warga Kota Makassar.

“Kesuksesan ini tentunya berkat bantuan dari tempat teman media. Tanpa media nama four points tentu tidak akan benar-benar sampai ke luar,” ujarnya. (*)


BACA JUGA