Kick Off 2019 Bosowa Taksi Dorong Karyawan Bekerja Makin Kreatif

Minggu, 13 Januari 2019 | 23:19 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Manajemen Bosowa Taksi mengadakan kegiatan Kick Off 2019 di Menara Bosowa, JL Jend. Sudirman Makassar, Kamis – Jumat, 10-11 Januari 2019. 

Kick Off adalah kegiatan rutin yang diadakan setiap awal tahun oleh Bosowa Taksi dengan mengundang seluruh cabamg pool dari masing-masing daerah.

‘Transformation for Improvement’ diangkat menjadi tajuk kegiatan.  Direktur Bosowa Taksi, Berlan Sumadi menjelaskan, tujuan kegiatan adalah untuk memotivasi para karyawan, khususnya penanggungjawab masing masing pool Bosowa Taksi. “Untuk bertransformasi dalam berfikir untuk menghasilkan ide ide baru dan kreatif untuk Bosowa Taksi ke depannya,” kata Berlan.

Rangkaian kegiatan acara Kick Off 2019 ini diawali dengan sambutan oleh Muhammad Subhan Aksa selaku CEO Bosowa Automotive.



Selanjutnya presentasi kinerja 2018 masing masing divisi yaitu Operasional, Keuangan dan HR. Selanjutnya, dalam kick off juga menghadirkan pembicara profesional yaitu Fauziah Zulfitri selaku Founder and Managing Director Insight Consulting yang bertujuan untuk menambah pengetahuan dan wawasan para peserta. Kick Off hari pertama di tutup dengan agenda penyusunan budget 2019.

Hari Kedua Kick Off dilaksanakan di kantor Bosowa Taksi di Jalan Dg Tata Raya dengan diawali agenda penyusunan budget, presentasi target 2019 dan penyerahan penghargaan untuk kepala pool terbaik yang diterima oleh Muhammad Yusuf selaku kepala pool bosowa taksi Kendari.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatangan KPI/ target 2019. Rangkaian kick Off selama 2 hari tersebut diakhiri dengan makan malam bersama jajaran Direkai Bosowa Taksi.(*)


BACA JUGA