Kesepakatan kerjasama itu telah ditandatangani langsung di China oleh Rektor Unibos, Prof. Saleh Pallu, M.Eng dengan President Anhui University, Prof. Kuang Guangli, Ph.D di China , Minggu (13/01/2019).

Unibos Teken MoU dengan Anhui University, Rektor Langsung Ke China

Minggu, 13 Januari 2019 | 19:28 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Mutmainnah - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM —Universitas Bosowa (Unibos) kembali menambah relasi. Kali ini kerjasama dilakukan dengan Anhui University of China. Kerjasama yang sebelumnya dijajaki di Jakarta pada 14 Desember 2018 lalu, kini telah terealisasi.

Kesepakatan kerjasama itu telah ditandatangani langsung di China oleh Rektor Unibos, Prof. Saleh Pallu, M.Eng dengan President Anhui University, Prof. Kuang Guangli, Ph.D di China , Minggu (13/01/2019).

pt-vale-indonesia

Nota kesepakatan kerjasama ini ditandatangani di Rung Pertemuan Anhui University of China, disaksikan oleh Managing Director Bosowa Education Cahyo Winarto dan wakil rektor I Unibos, Baharuddin, Ph.D. Dari pihak Anhui Uniersity juga turut hadir Vice President Anhui, Cheng Yan Lei dan jajaran pimpinan Anhui University, China.

Rektor Unibos berharap implementasi Memorandum of Understanding (MoU) ini akan dilakukan dengan beberapa perwujudan. “Salah satunya nanti Unibos akan membuka China Corner Double Degree Program, pembukaan D4 Bahasa Mandarin dengan menghadirkan tenaga pengajar dari Anhui,” kata Prof. Saleh Pallu, M.Eng.

“Tahun ini untuk peningkatan Unibos, kita akan melakukan penandatanganan kerjasama minimal satu kali per satu bulan untuk universitas luar negeri. Guna meningkatkan kualitas Unibos berbasis internasional,” tambah Rektor Unibos.

Selain itu dalam pertemuan ini, President Anhui University Prof. Kuang Guangli, Ph.D menuturkan “Kami akan mengsupport seluruh kebutuhan pendidikan Unibos dalam segi peingkatan kualitas khususnya bahasa mandarin. Untuk China Corner di Unibos segera kami bantu untuk tindaklanjuti paling lambat pendiriannya dilakukan Maret 2019,” pungkasnya.


BACA JUGA