Penyerahan sertifikat akreditasi dilakukan langsung oleh Ketua Bawaslu Sulsel, Laode Arumahi di Hotel Aryaduta, Jalan Penghibur, Makassar, Senin (14/1/2019).

Bawaslu Sulsel Serahkan Sertifikat Akreditasi kepada 4 Lembaga Pemantau

Senin, 14 Januari 2019 | 19:15 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Selatan menyerahkan sertifikat akreditasi Bawaslu RI kepada empat lembaga pemantau di Sulsel.

Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Ketua Bawaslu Sulsel, Laode Arumahi di Hotel Aryaduta, Jalan Penghibur, Makassar, Senin (14/1/2019).

Kempat lembaga tersebut masing-masing, Lembaga Study Kebijakan Publik (LSKP) Makassar, LSM Perak Makassar, Sekolah Politik Perempuan Maupe (SPPM) Maros, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Soppeng.

Laode mengatakan, sertifikat tersebut adalah tanda telah diakreditasi empat lembaga pemantau yang telah melengkapi berkas persyaratan.



“Sertifikat (ini) dari Bawaslu RI sebagai tanda telah diakreditasi kepada empat lembaga pemantau yang telah lengkap persyaratannya,” kata Laode.

Sebelumnya sertifikat ini diserahkan Kordiv Pengawasan dan Sosialisasi Bawaslu RI, Moch Afifuddin kepada Kordiv Humas-Hubal Bawaslu Sulsel, Saiful Jihad di kantor Bawaslu RI, Jum’at, 11 Januari 2019.

Halaman:

BACA JUGA