Juru bicara (Jubir) GMI Sulsel, Chantika Batari
#

Gadis Cantik GMI Ajak Masyarakat Nobar Debat Perdana Capres

Senin, 14 Januari 2019 | 08:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Gerakan Millenial Indonesia (GMI) Provinsi Sulawesi Selatan mengajak seluruh masyarakat nonton bareng (nobar) debat perdana pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Pilpres 2019.

Juru bicara (Jubir) GMI Sulsel Chantika Batari mengatakan, menyaksikan debat sangat penting. Menurutnya, debat kandidat adalah medium masyarakat untuk menilai kualitas calon pemimpin.

Dia mengatakan, acara nobar ini sangat penting, agar masyarakat tahu kecerdasan emosional dan intelektual seorang pemimpin yang akan memimpin negara Indonesia lima tahun ke depan.

“Nonton bareng debat capres dan cawapres akan menghadirkan sebuah stimulus untuk memilih pemimpin yang tepat dan siapa yang layak menjadi pemimpin ke depannya,” ujar wanita yang akrab disapa Chantika itu, Senin (14/1/2019).



Lebih jauh, dia menuturkan nobar yang akan digelar oleh GMI akan dirangkaikan dengan konsolidasi bersama Gerakan Milenial Indonesia dan tim kerja pemenangan. Diketahui GMI adalah salah satu jaringan relawan yang mendukung pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo – Sandi).

“Ini juga keinginan teman-teman serta seluruh masyarakat guna membangun tali silaturahmi,” kata Mahasiswa jurusan Hubungan Internasional Unhas Makassar ini.

Diketahui, acara nobar ini bakal dihelat di Markas Pemenangan Prabowo – Sandi yang berlokasi di bilangan Jalan Penghibur No. 31 Kota Makassar, tanggal 17 Januari 2019, pukul 18.00 WITA.(*)


BACA JUGA