Rudi Pieterr Goni

Jelang Debat Perdana Capres, RPG Minta Doa Pendukung Doakan Jokowi-Ma’aruf Tampil Terbaik

Kamis, 17 Januari 2019 | 18:26 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Deti – detik jelang debat perdana pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Wakil Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sulawesi Selatan untuk Joko Widodo – KH.Ma’ruf Amin, Rudy Pieter Goni meminta kepada semua pendukung untuk mendoakan jagoannya untuk mempersembahkan penampilan terbaiknya.

Jika tidak ada aral melintang, debat perdana akan digelar pukul 19.00 malam ini dan disiarkan secara langsung di beberapa stasiun TV nasional.

“Mari kita semua, baik itu kader partai pengusung, dan seluruh relawan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel, untuk memberikan doa agar jagoan kita (Jokowi-Ma’ruf) memberikan penampilan terbaiknya di debat nanti,” kata RPG, akronim nama Rudy Pieter Goni, Kamis (17/1/2019).

“Kita juga berharap debat nantinya berjalan dengan lancar sesuai harapan rakyat Indonesia,” imbuhnya.



Saat ditanya terkait prediksi performa dua kandidat Pilpres, anggota DPRD Sulsel sangat optimis dengan pengalaman yang dimiliki, Jokowi akan mempersembahkan penampilan terbaiknya pada debat nantinya.

“Dengan modal pengabdian tulus dan karya-karya pak Jokowi selama ini, maka saya yakin pada debat pasangan calon Presiden dan wakil Presiden tidak menimbulkan beban bagi pak Jokowi menuntaskan debat nanti,”kata dia.

“Saya yakin keraguan rakyat pada pak Jokowi, akan terjawab pada debat nanti. Sebab beliau memahami persoalan yang dihadapi rakyat selama ini dan apa yang diharapkan rakyat di masa akan datang,” tandasnya.(*)


BACA JUGA