Sejumlah personel Polres Gowa menerima piagam penghargaan dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, pada upacara Hari Kesadaran Nasional, Kamis (17/1/2019)

Berprestasi, Kapolres Gowa Beri Penghargaan Kepada Personelnya

Kamis, 17 Januari 2019 | 12:11 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Sejumlah personel Polres Gowa menerima piagam penghargaan dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga. Penghargaan tersebut diserahkan pada upacara Hari Kesadaran Nasional, Kamis (17/1/2019).
Dalam sambutannya, Shinto Silitonga mengatakan bahwa pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Kapolres Gowa terhadap para personel atas capaian prestasinya dalam memajukan Polres Gowa lebih unggul dari yang lain.
Para personel yang berprestasi tersebut adalah personel Sub bagian Humas, Seksi Keuangan, dan Unit Kerja Satnarkoba Polres Gowa.
Di hadapan para pejabat utama, para kasat, para kapolsek, perwira, bintara dan ASN Polres Gowa yang hadir dalam upacara tersebut, Shinto Silitonga menyampaikan ungkapan apresiasi dan terima kasih atas prestasi kerja yang dicapai oleh personel Polres Gowa.
“Selamat kepada para personel Subbag Humas, Seksi Keuangan, dan Unit Kerja Satnarkoba Polres Gowa atas kontribusi kinerjanya sehingga Polres Gowa dapat berprestasi lebih unggul dibandingkan yang lain,” ucap Shinto.
Shinto Silitonga juga menyebutkan bahwa upacara yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini akan dijadikan sebagai momentum untuk memberikan penghargaan atas prestasi kerja yang dilakukan para personel untuk memajukan Polres Gowa.
“Semoga pencapaian prestasi ini dapat terus dipertahankan, dan juga dapat diikuti oleh para personel lainnya,” harapnya.(*)


BACA JUGA