Perayaan puncak Milad ke-8 Himatansi Unifa, kamis malam tadi

Alumni Akuntansi Unifa Kumpul di Milad Himatansi ke 8

Jumat, 18 Januari 2019 | 11:05 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

MAKASSAR,GOSULSEL.COM — Himpunan Mahasiswa D3 Akuntansi (Himatansi) Universitas Fajar (Unifa) menggelar perayaan miladnya yang kedelapan di Ballroom Unifa, Kamis (17/1/2019)malam

Tak hanya perayaan milad semata, acara yang mempertemukan para alumni prodi D3 Akutansi ini digelar juga berbagai kegiatan.

pt-vale-indonesia

Ketua Prodi D3 Akuntansi Unifa, Yasmi mengatakan cukup sulit mempertemukan para alumni dalam satu ruangan kembali, memang butuh perjuangan. Hal ini tak lepas dari para pengurus himpunan dan para dosen yang terlibat juga membentuk grup alumni.

“Ini merupakan mimpi para alumni mulai 2001 hingga 2015 yang lama mereka rangkai, dan akhirnya terwujud bisa berkumpul di usia kedelapan Himatansi,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua Himatansi Unifa, Fandi Putra Ardi mengatakan milad kali ini selain mengundang semua angkatan dan alumni D3 Akuntansi, juga mengundang pengurus-pengurus dan aktivis himpunan dari dalam maupun luar kampus Unifa.

Kata Fandi, ini juga dirangkaikan dengan Accounting Fair yang meliputi didalamnya beragam kegiatan. Mulai dari Cerdas Cermat antar SLTA se Makassar hingga kompetisi K-Pop Dance

“Rasa Syukur kami pengurus bisa mempersatukan kembali alumni, ini berkat bantuan dari alumni D3 akuntansi sekaligus ketua alumni D3 Wawan Darmawan,”ungkapnya.(*)


BACA JUGA