Arus lalu lintas di Jalan Urip Sumoharjo, Jumat (18/1/2018).
#

Arus Lalu Lintas Makassar Pagi Ini Terpantau Ramai Lancar

Jumat, 18 Januari 2019 | 09:24 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar pagi Ini terpantau ramai lancar, Jumat (18/1/2019). Seperti yang terlihat di Jalan Urip Sumoharjo.

Jalan Urip Sumoharjo menuju Gabungan Kantor Dinas Kota Makassar mapaun darinarah sebalikanya menuju arah Kantor Gebernur Sulsel dan kodam XIV Hasanuddin. Jalan AP Pettarani menuju Tol dan Jalan Urip Sumoharjo juga terpanu ramai lancar.

pt-vale-indonesia

Seperti yang terlihat juga di pertigaan Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani. Hal yang sama juga terjadi di Jalan Sulatan Alauddin Talasapang.

Ruas lain yang terpantau lancar adalah ruas Jalan Metro Tanjung Bunga menuju Jalan penghibur dan Jalan Haji Bau. Jalan Mengerangi dan Jalan Mappoddang juga terpantau ramai lancar. Jalan Jenderal Sudiraman dari Jalan dr Sam Ratulangi juga terpantau ramai lancar.

Jalan Hasanuddin menuju Taman Mancan juga terpantau ramai lancar, begitupun di Jalan Kajolalido. Sementara itu untuk Jalan Baji Gau terlihat antrian kendaraan yang mengantar anak ke sekolah.


BACA JUGA