Interior New Veloz 2019/INT

Intip Interior New Avanza dan New Veloz 2019

Jumat, 18 Januari 2019 | 20:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kesan yang berbeda dapat dilihat dari tampilan baru New Avanza dan New Veloz yang lebih modern, lengkap dan nyaman. Perubahan mendasar pada penampilan New Avanza terlihat pada bagian depan yang tampak kokoh, stylish, dan modern.

“Perubahan mencolok terlihat pada empat lampu headlamp yang dibelah mengekspresikan desain stylish dan modern. Tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED dan ditunjang dengan desain garnish yang menarik mampu mengekspresikan sorotan yang tajam dan ramping,” ungkap Learning Centre Kalla Toyota, Irwan Effendy pada peluncuran New Avanza dan New Veloz di Sandeq Ballroom, Hotel Claro Makassar, Jumat (18/1/2019).

Interior New Avanza 2019

Selain itu, Fender lebar memberikan penampilan yang lebih berkelas dan stabil. Bumper depan tampil kian berkarakter dipadu dengan desain rumah lampu kabut yang tajam menonjolkan desain yang kuat dan modern.

Garis bodi yang melewati lampu depan terus ke samping telah memberikan kesan penampilannya menjadi lebih panjang dibandingkan pendahulunya. Penyegaran pada roda makin memperkuat penampilan New Avanza yang semakin berkelas.



Pada bagian belakang, tampilan New Avanza dan New Veloz tampak lebih lebar berkat desain terbaru dari lampu belakang. Penggunaan plate chrome pada pintu belakang kian mendukung kesan lebih lebar pada New Avanza.

Sisi interior hadir dengan warna interior yang mewah serta cover seat baru, pada New Veloz bahkan stitching nya berwarna merah menegaskan nuansa yang sporty di kabin. 

Head unit pada semua varian New Veloz dan sebagian New Avanza menggunakan teknologi touch screen, steering switch. Di samping itu, semua varian menggunakan sistem audio dengan 6 speaker. Selain itu, untuk semua varian Veloz dan Avanza 1,5 G, head unit, Security system back sensor dan outer mirror-nya juga telah menggunakan integrated system.

“Penyegaran juga dilakukan pada bagian rangka dan kaki-kaki. Desain suspensi New Avanza dan New Veloz lebih disempurnakan sehingga kendaraan lebih stabil dan nyaman. Keduanya juga mengalami ubahan program pada Electric Power Steering sehingga lebih enak dikendarai baik dalam kecepatan rendah maupun kecepatan tinggi,” ungkap Irwan.(*)


BACA JUGA