Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berkunjung di Kabupaten Gowa, Minggu (20/1/2019)/Junaidi/GOSULSEL.COM

Di Gowa, AHY Lecut Semangat Kemenangan Caleg Demokrat

Minggu, 20 Januari 2019 | 16:40 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Agus Harimurti Yodhoyono (AHY) mekukan kujungan ke Sulawesi Selatan Selama 3 hari mulai Minggu hingga Selasa (20-22/01/2019). Salah satu daerah yang menjadi tempat kunjungan AHY adalah Kabupaten Gowa.

Kepada awak media, Putra sulung Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yodhonyono (SBY) ini mengaku kunjungan ke Sulsel untuk menyapa dan bertatap muka dengan masyarakat, khsusnya masyarakat Kabupaten Gowa.

“Nanti setalah di sini (Rumah Jabatan Bupati Gowa) saya juga akan berbicara dengan masyarakat yang ada di Gowa dan tentunya dengan harapan bisa berdialog bertatap muka sambil juga terus mendiskusikan Partai Demokrat, apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” kata AHY, usai melakukan pertemuan dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Minggu (20/01/2019).

Lanjutnya, AHY yang juga Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat mengatakan kedatangannya di Sulsel tersebut untuk memberikan dukungan dan support kepada calon anggota legislatif (caleg) yang yang ada di Sulsel.



“Saya juga ingin bersama-sama kader Demokrat lainnya terus membangun hubungan dengan masyarakat, tentu bukan hanya di tahun politik tapi juga dalam konteks ini juga pileg memberikan support terutamanya saya sebagai Komandan (Kogasma), berupaya juga memberikan dukungan kepada teman-teman yang berjuang baik di DPR RI maupun DPRD provinsi dan kota atau kabupaten,” paparnya.

AHY juga berharap kedatangannya di Sulsel dapat memberikan enerji tersendiri bagi kader-kader Partai Demokrat yang masuk dalam pemilihan calon legislatif. Ia juga berharap pada pemilu tahun ini Partai Demokrat dapat meraih surah lebih banyak dari pemilu sebelumnya.

“Kami berusaha, berikhtiar dengan sekuat tenaga untuk menuju ke 15 persen. Teman-teman juga perlu memahami bahwa memang tidak mudah karena situasinya sangat berbeda. Pemilu kali ini serentak antara pemilihan presiden dan pemilihan legislatif. Secara elektoral kami berharap dengan kunjungan tersebut bisa menambah kekuatan dari para caleg kami,” tandasnya.(*)


BACA JUGA