Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah

Dari Palopo, Gubernur Pimpin Doa untuk Korban Banjir di Gowa

Selasa, 22 Januari 2019 | 22:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah memimpin doa dan menyampaikan belasungkawa atas musibah dan meninggalnya beberapa warga di Gowa karena bencana banjir, Selasa (22/1/2019).

“Saya memohon dengan hormat, dengan ketulusan hati yang dalam agar hadirin yang hadir membaca Al Fatihah untuk almarhum dan almarhumah korban banjir di Gowa. “Al Fatihah,”  kata Nurdin Abdullah dan hadirin serentak mengangkat tangan seraya menengadah bermohon kepada Allah SWT.

pt-vale-indonesia

Nurdin Abdullah memimpin doa itu dalam sambutannya pada acara jamuan makan malam dalam rangka peringatan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke 751.

Sebelumnya, Walikota Palopo Muhammad Judas Amir, juga mengajak hadirin untuk berdoa agar terhindar dari bencana. 

Ungkapan doa Gubernur dan Walikota Palopo itu disampaikan dan diikuti serta diamini ratusan orang yang hadir pada acara makan malam dalam rangka memperingati Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke 751 di kompleks Istana Kesatuan Luwu di Palopo.

HM Nurdin Abdullah terus berkoordinasi dengan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL, dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sulsel untuk memantau bencana banjir di Gowa dan sekitarnya.(*)


BACA JUGA