Pengurus dan caleg Partai Golkar memberikan bantuan kepada korban banjir di beberapa titik di Kota Makassar, Rabu (23/1/2019)

Golkar Sulsel Tanggap Bencana, Pengurus dan Caleg Beri Bantuan Korban Banjir

Rabu, 23 Januari 2019 | 18:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Selepas instruksi Ketua Bappilu Golkar Sulsel, Dr Syamsu Rizal MI, terkait tanggap bencana, sejumlah pengurus dan caleg Partai Golkar dengan sigap memberikan bantuan kepada korban banjir di beberapa titik di Kota Makassar.

Titik awal di kampung Parang Kelurahan Tamalanrea Jaya, dipimpin oleh Ketua Bappilu DPD II Makassar, Usman Sofyan didampingi oleh Caleg Partai Golkar DPRD Kota Makassar Dapil 3 diantaranya  Suharmika, Aras Halid, Harmiati Dahlan, Anas Saini dan caleg DPR RI Moestapa Radja.

Dalam kunjungan kali ini partai Golkar memberikan bantuan yaitu keperluan logistik seperti air minum, mie instant, beras untuk keperluan cepat saji.

Bantuan diterima langsung oleh ketua RW setempat didampingi oleh Pimpinan Partai Golkar Kelurahan Tamalanrea Jaya Nurmah dg. Ngasseng.



“Di beberapa titik lainnya di wilayah Kota Makassar yang terdampak banjir parah Partai Golkar melalui caleg masing-masing telah turun dengan memberikan bantuan sembako sebagai kebutuhan mendesak warga,” tutur Aswadi tim media Partai Golkar Kota Makassar, Rabu (23/1/2019).

Titik banjir lainnya yang sempat dikunjungi oleh Bappilu Golkar bersama calon legislatifnya yakni Kodam 3 Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya.(*)


BACA JUGA