#

Hujan Deras dan Angin Kencang Landa Makassar, Ini Imbauan Wakil Wali Kota Makassar

Rabu, 23 Januari 2019 | 13:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Tingginya curah hujan yang melanda beberapa wilayah di Sulawesi Selatan yang menyebabkan banjir dan longsor, juga terjadi di Kota Makassar.

Merespon terjadinya bencana tersebut, Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal Mi, mengeluarkan imbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dengan tingginya intensitas curah hujan.

pt-vale-indonesia

Apalagi menurut prediksi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan ringan hingga deras disertai angin kencang akan melanda kota Makassar dalam beberapa hari ke depan.

“Sebagai pemerintah saya mengimbau kepada seluruh masayarakat agar tetap waspada dan tetap berhati-hati dalam beraktivitas di luar rumah, karena melihat tingginya curah hujan dan angin kencang dalam beberapa hari terakhir ini,” imbau, Deng Ical, Rabu (23/1/2019).

Menurut Deng Ical, pemkot Makassar telah telah melakukan berbagai upaya dalam menangani banjir yang hampir tiap tahun melanda Kota Makassar. Meski demikian, penanganannya tidak dapat dilakukan secara menyeluruh tetapi secara bertahap.

“Kami dari pemerintah terus berupaya melakukan berbagai tindakan agar sebisa mungkin banjir bisa diminimalisir,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA