Riska Mulfiati Lutfi menyerahkan bantuan makanan kepada korban banjir, Rabu (23/1/2019)
#

Riska Mulfiati Lutfi Bantu Korban Banjir di Makassar

Kamis, 24 Januari 2019 | 02:12 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Riska Mulfiati Lutfi yang juga merupakan Calon anggota legislatif (caleg) berkeliling Kota Makassar untuk memberikan bantuan kepada korban banjir, Rabu (23/1/2019).

Caleg dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk DPRD Sulsel Dapil 1 Makassar A, meliputi Kecamatan Makassar, Mariso, Ujungpandang, Ujungtanah, Bontoala, Wajo, Tallo, Rappocini, Tamalate, Mamajang dan Pulau Sangkarang ini mengunjungi sejumlah titik pengungsian di Makassar.

Dua titik yang dikunjungi Riska Mulfiati Lutfi yakni di Kelurahan Mangasa dan di Kelurahan Parangtambung, Kecamatan Tamalate, Makassar. Bantuan diberikan ke tempat tersebut karena menampung banyak pengungsi korban banjir.

“Bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa nilainya, namun kami harap dapat meringankan beban bapak/ibu di pengungsian. Saya berharap banjir ini cepat surut dan kita dapat kembali ke rumah kita,” ujar Riska Mulfiati Lutfi sambil memberikan bantuan berupa makanan cepat saji di tenda pengungsian di Kelurahan Mangasa.



Bantuan bahan makanan dan perlengkapan mengungsi juga diberikan pada pengungsi di Kelurahan Parangtambung, Tamalate. Bantuan diberikan kepada masing-masing pengungsi yang langsung mereka terima.

Salah seorang pengungsi di Kelurahan Parangtambung mengaku tersentuh hatinya dengan kedatangan Riska bersama timnya. “Ini menandakan mereka peduli dengan kita yang sedang kesusahan,” kata istri Kemal Redindo itu.

Menantu mantan Gubernur Sulsel dua periode, Syahrul Yasin Limpo (SYL) ini menambahkan, kedatangannya merupakan bagian dari programnya untuk menyapa warga di sejumlah kecamatan di Makassar untuk menyerap aspirasi mereka.

“Kami sudah memprogramkan keliling kecamatan untuk menyapa warga, karena sekarang mereka warga sedang mengungsi sekalian saja kami membawa bantuan bahan makanan,” tambahnya.(*)


BACA JUGA