Alumni FH UMI angkatan 92 serahkan bantuan untuk korban bencana alam banjir dan tanah longsor ke Posko Induk Bencana Alam di Kantor Gowa, Jumat (25/1/2019)

Peduli, Alumni FH UMI 92 Ikut Serahkan Bantuan ke Posko Induk Gowa

Jumat, 25 Januari 2019 | 23:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (FH UMI) angkatan 92 turut menyerahkan bantuan untuk para warga korban bencana alam banjir dan tanah longsor ke Posko Induk Bencana Alam di Kantor Gowa, Jumat (25/1/2019).

Mewakili alumni FH UMI 92 Makassar, Azis Peter yang juga merupakan Kepala Bagian (Kabag) Hukum Setkab Gowa menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosisal Kabupaten Gowa, Syamsuddin Bidol di Baruga Karaeng Pattingaloang.

Azis Peter yang didampingi alumni FH UMI 92 Makassar, Saribulan dan Muh Ridwan Pata menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 17 kantong isi 5 Kg.

Azis Peter menjelaskan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian alumni FH UMI 92 Makassar terhadap korban bencana alam yang ada di Kabupaten Gowa.



“Apa yang kami berikan ini tidak seberapa jumlahnya namun inilah bentuk kepedulian kami alumni FH UMI 92 untuk warga yang menjadi korban banjir maupun longsor di Gowa, semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” jelas Azis Peter.(*)


BACA JUGA