Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno bersilaturahmi dengan sejumlah ummat kristiani Makassar di kediaman Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Erick Horas, Selasa (25/12/2018)/Muhammad Fardi/Gosulsel.com
#

Sandiaga Uno Bakal Berkunjung ke Lokasi Banjir di Makassar

Jumat, 25 Januari 2019 | 13:54 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM– Calon wakil presiden nomor 02, Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan tiba di Makassar, Sabtu (26/1/2019) besok.

Pasangan Prabowo Subianto ini rencananya akan mengunjungi salah satu titik terdampak banjir di Kota Makassar.

Rencana ini disampaikan oleh Ketua PDC Gerindra Kota Makassar, Erick Horas saat ditemui di ruangan kerjanya, Jumat (25/1/2019).

Erick mengatakan, kunjungan tersebut atas undangan yang diinisiasi oleh masyarakat yang tergabung dalam lembaga komunitas sosial.



“Rencananya pak Sandi akan mengunjungi korban banjir di Makassar. Jadi hanya ada beberapa perwakilan yang mendampingi,” kata Erick.

Wakil Ketua II DPRD Kota Makassar ini melanjutkan, selain berkunjung ke lokasi bencana banjir, eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga akan menghadiri beberapa kegiatan di Kota Makassar.

“Seperti dialog dengan para generasi milenial. Kemudian ada pertemuan dengan tokoh masyarakat, jadi dikolaborasi semua,” tandasnya.(*)


BACA JUGA