Gambar: Arus lalu lintas di pertigaan Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani, Sabtu (26/1/2019) pukul 07.30 Wita

Arus Lalu Lintas Jl AP Pettarani Pagi Ini Terpantau Ramai Lancar Kecuali Depan MAN Makassar

Sabtu, 26 Januari 2019 | 07:44 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Arus lalu lintas beberapa ruas jalan di Kota Makassar pagi ini terpantau ramai lancar, kecuali di depan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Makassar, Jalan AP Pettarani terpantau padat, Sabtu (27/1/2019).

Jalan Sultan Alauddin dari arah Gowa menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani terpantau ramai lancar. Hal yang sama juga terjadi di Jalan Urip Sumoharjo depan Kodam XIV Hasanuddin dan depan gabungan kantor Dinas Kota Makassar terpantau ramai lancar.

Perempatan Jalan Ratulangi menuju Jalan Kasuari juga terlihat ramai lancar dan sekita ruas Jalan Metro Tanjung Bunga juga terlihat lancar.

Ruas lain yang terpantau ramai lancar yaitu di Jalan Printis Kemerdekaan menuju Telkomas. Selain itu, di Simpang Lima Mandai juga terpantau ramai lancar, baik dari arah Tol Insinyur Sutami maupun dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Maros dan Bandara Sultan Hasanuddin.(*)




BACA JUGA