POS TKIT Al-Fityan School Gowa memberikan bantuan kepada para korban banjir di Kecamatan Pallangga, Jumat (25/1/2019)

Tak Mau Ketinggalan, POS TKIT Al-Fityan Gowa Bantu Korban Banjir

Sabtu, 26 Januari 2019 | 00:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Pasca bencana alam yang terjadi di Kabupaten Gowa, sejumlah bantuan kemanusiaan terus mengalir, salah satunya dari Persatuan Orang tua Siswa (POS) TKIT Al-Fityan School Gowa.

Tak mau ketinggalan, POS TKIT Al-Fityan School Gowa juga melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan bahan makanan, minuman dan pakaian layak pakai kepada para korban banjir di Kecamatan Pallangga, Jumat (25/1/2019).

Dalam aksi sosial Program Jumat Sedekah ini pihak POS yang dipimpin langsung oleh Ketua POS, Hj Salmiah bersama beberapa perwakilan orang tua siswa turun langsung memberikan bantuan.

“Alhamdulillah kami dapat memberikan bantuan berupa nasi dos, pakaian layak pakai, sembako, perlengkapan bayi dan air mineral ini dari hasil sumbangan para orang tua siswa TKIT Al-Fityan School Gowa,” kata Hj Salmiah.



Tambahnya, Hj Salmiah juga mengatakan pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang sedang tertimpa bencana banjir untuk saling berbagi.

“Kami berikan bantuan kepada para korban di Lingkungan Dampang, Kelurahan Pangkabinanga, Kecamatan Pallangga karena di sini ada sekitar 200 kepala keluarga atau sekitar 720 orang yang menjadi korban banjir,” kata Salmiah.

Ia juga berharap bantuan hasil sumbangan orang tua siswa TKIT Al-Fityan School Gowa yang diberikan dapat membantu dan meringankan beban para korban banjir.(*)


BACA JUGA