Ilustrasi

Sedang Kesal, Dua Pemuda Aniaya Pemotor di Lorong Panakkukang

Minggu, 27 Januari 2019 | 22:13 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Jusrianto - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Novri (37) dan Ceber (32) diringkus Tim Resmob Polsek Panakkukang karena telah melakukan pengeroyokan di Jalan Kompleks IDI, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar beberapa waktu lalu.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari laporan adanya seorang warga yang telah dianaya dan dikeroyok oleh dua orang pelaku yang mengakibatkan korban mengalami luka yang cukup serius.

“Korbannya mengalami luka pada bagian wajah. Setelah melakukan pengeroyokan pelaku kemudian bersembunyi,” ungkap Ananda.

Setelah mendapatkan informasi keberadaan kedua pelaku, kata Ananda, anggota langsung mengejar pelaku.



“Anggota mendapatkan kedua pelaku tengah tertidur di rumah rekannya di kompleks IDI yang sementara tertidur akibat sudah meminum minuman keras. Anggota langsung meringkus pelaku,” paparnya.

Dari hasil interogasi, lanjut Ananda, kedua pelaku telah melakukan penganiayaan terhadap korban karena pelaku kesal terhadap korban saat korban melintas di lorongnya dengan mengendarai motor.

“Saat itu pelaku langsung menghadang korban dan mengatakan jangan balap-balap dan pelaku langsung memukul korban secara berulang kali pada bagian wajahnya sehingga mengalami luka,” jelasnya.

Saat ini kedua pelaku diamankan di Mapolsek Panakkukang untuk proses hukum lebih lanjut.(*)


BACA JUGA