(FOTO: Manajemen AHM Honda Makassar saat jumpa pers kegiatan Sonic inFATION/Sabtu, 30 Juli 2016/Muhammad Fardi/GoSulsel.com)

Adu Ketangkasan Mengendarai Motor di Arena Honda Sonic InFASTion

Sabtu, 30 Juli 2016 | 18:33 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Sonic InFASTion mengadakan Gymkhana atau adu ketangkasan dengan mengendarai motor yang melewati track menantang sepanjang kurang lebih 100 meter.

Olahraga adu ketangkasan yang membutuhkan nyali besar diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk yang kedua kalinya setelah di Tasikmalaya dan Medan. Kali ini, lokasi yang dipilih AHM bertempat di Anjungan Bugis-Makassar, Pantai Losari, Sabtu (30/7).

pt-vale-indonesia

Kompetisi Gymkhana terbuka untuk umum. Untuk kategori pelajar akan disiapkan 1.000 kuota pengendara. Pemenang lomba di Makassar akan diikutsertakan pada ajang final battle di Surabaya pada tanggal 6 Agustus mendatang.

Manager Marketing AHM Center Makassar, Gangga Nanda Adi Surya, berharap para kompetitor Makassar akan menaklukkan lintasan dan menjadi pemenang Indonesia.

“Ayo tunjukan aksi dan nyali anak Muda Makassar, buktikan Makassar adalah pemenang kompetisi Gymkhana, bawa nama makassar jadi nomor satu di indonesia,” ujar Nanda.

Pada kompetisi Gymkhana, AHM tetap memberikan kesempatan bagi pengendara roda dua yang hobi dengan tantangan kecepatan untuk mencoba mengendarai ride sonic 150R.

Halaman:

BACA JUGA