KPU Luwu menggelar Coffee Morning bersama Jurnalis Luwu, di Warkop Topoka, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Senin (28/1/2019) pagi
#

‘Coffee Morning’ Bareng Wartawan, KPU Luwu Bahas Persiapan Jelang Pemilu

Senin, 28 Januari 2019 | 10:48 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — KPU Luwu menggelar Coffee Morning bersama Jurnalis Luwu, di Warkop Topoka, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Senin (28/1/2019) pagi.

Coffee morning yang diadakan oleh KPU Luwu selama tahun 2019 ini adalah yang pertama bersama para awak media.

Dalam kegiatan ini, Ketua KPU Luwu, Hasan Sufyan, berterima kasih dan sangat mengapresiasi teman-teman media yang meluangkan waktunya untuk hadir.

“Kita semua tahu bahwa pers adalah salah satu pilar pembangunan, KPU Luwu ke depannya akan selalu bersinergi dengan teman media, karena tanpa media kami ini bukan apa-apa juga, program kerja kami, dan segala aktivitas dalam penyelenggaraan pemilu akan erat kaitannya dengan publikasi oleh media,” jelas Hasan Sufyan.



Dalam diskusi, KPU Luwu memaparkan kegiatan yang berlangsung saat ini sampai beberapa bulan ke depan, seperti pemutakhiran data mencakup DPK (Daftar Pemilih Khusus) dan DPTb (Daftar Pemilih Tambahan).

“Divisi Program dan Data lagi sibuk sibuknya, koordinasi langsung ke 22 kecamatan, DPK dan DPTb akan berlangsung hingga bulan Maret mendatang, Komisioner Pak Adly Aqsha sebagai penanggung jawab,” ungkap Ketua KPU yang baru saja dilantik bulan lalu ini.

Lanjutnya, Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat (PARMAS) juga gencar melaksanakan sosialisasi bersama Relasi (Relawan Demokrasi) yang baru saja dikukuhkan beberapa hari yang lalu.

“Kemudian selain Divisi Program dan Data yang sibuk, Divisi SDM Parmas juga gencar laksanakan sosialisasi bersama 55 orang Relasi yang kemarin sudah dilantik dan diberikan bimtek,” tandasnya.

Hadir dalam coffee morning ini, Ketua KPU Luwu Hasan Sufyan, Komisioner Divisi Hukum Samsir Gamang, Komisioner Divisi Teknis Abdullah Sappe Ampin Maja, Kasubag Umum KPU Luwu Budi Haryono, para staff KPU, dan jurnalis Luwu.(*)


BACA JUGA