Bimtek DPRD Gowa di Jakarta, Selasa (29/1/2019)

41 Anggota DPRD Gowa Ikuti Bimtek di Jakarta 

Selasa, 29 Januari 2019 | 13:38 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

JAKARTA, GOSULSEL.COM – Sebanyak 41 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) di hotel Swiss Bell Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Bimtek yang akan digelar selama 2 hari tersebut yaitu Selasa sampai Rabu (29-30/1/2019) terkait dengan pelaksanaan reses dan pelaksanaan Undang-Undang Pemilihan Umum (Pemilu).

Bimtek yang diselenggarakan oleh sekretariat DPRD Gowa bekerja sama dengan Universitas Jayabaya Jakarta tersebut dihadiri oleh ketua LPPM Universitas Jayabaya, DR. Flora Elvistia dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Gowa Andi Muhammad Ishak.

Bimtek DPRD Gowa di Jakarta, Selasa (29/1/2019)

Sementara itu, dalam sambutannya Andi Muhammad Ishak berharap agar pelaksanaan Bimtek tersebut  dapat memperkaya pengetahuan dan pemahaman anggota DPRD Kabupaten Gowa.



“Saya menaruh harapan bimbingan teknis yang menjadi program DPRD dapat memperkaya pengetahuan dan pemahaman anggota DPRD terhadap berbagai regulasi yang selalu berkembang serta dapat menunjang kinerja para legislator dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai wakil rakyat,” ujar Muhammad Ishak.

Hadir sebagai narasumber dalam bintek tersebut diantaranya Widyaswara Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Rikie dari Dirjen Bina Keuangan Daerah dan Maharani Society, serta Komisi Pemilihan Umum RI.(*)


BACA JUGA