#

Satgas Prabowo-Sandi Minta BPD Sulsel Jaga Soliditas

Rabu, 30 Januari 2019 | 00:01 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Direktur Satuan Tugas Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno, Toto Utomo Budi Santoso berharap agar Badan Pemenangan Daerah (BPD) Provinsi Sulawesi Selatan tetap menjaga kekompakan dan soliditas antara partai koalisi.

Menurutnya, BPD Sulsel patut menjadi contoh BPD lainnya yang tersebar di beberapa daerah se-Indonesia. 

“Mohon situasi, semangat ini dijaga karena pelaksanaan Pemilu masih beberapa saat lagi, dan segala sesuatunya bisa terjadi,” kata Toto Utomo saat menghadiri pengukuhan tim dan relawan Prabowo – Sandi se-Sulsel di Hotel Graha Pena, Makassar, Selasa (29/1/2019).

Dia juga memberikan apresiasi komunitas emak-emak Prabowo-Sandi di Sulsel. “Saya yakin kalau setiap deklarasi itu emak-emaknya setengah saja, pasti menang. Karena emak-emak itu dihitungnya cuma tiga, satu suaminya dan satu anaknya atau dua,” kata dia.



“Jadi kalau menghitung emak-emak kalikan tiga atau kalikan empat. Itu kondisi yang sebenarnya,” imbuhnya.

Dia juga mengingatkan kepada relawan dan tim yang baru saja dilantik, bahwa apa yang baru saja diikrarkan adalah pertama menenangkan dan kedua mengamankan Prabowo – Sandi.

“Kegiatan seperti ini positif, tapi jangan berhenti sampai di sini saja. Jangan terjebak euforia kemenangan, jangan terjebak pada hiruk pikuk sendiri. Tapi mulai dikukuhkan saudara-saudara semua, khususnya ketua bisa mengorganisir ketuanya,” tandasnya.(*)


BACA JUGA