Mutasi pejabat di lingkup Pemkab Luwu, Kamis (31/1/2019)/Ekky Dalle/GOSULSEL.COM
#

Di Akhir Masa Jabatan, Andi Mudzakkar Mutasi 200 Pejabat Pemkab Luwu

Kamis, 31 Januari 2019 | 21:53 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM – Bupati Luwu, Andi Mudzakkar melakukan mutasi besar-besaran terhadap 200 pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu, di sisa dua minggu masa jabatannya.

Seluruh pejabat yang dimutasi mulai dari Eselon II, Eselon III dan Eselon IV tersebut baru saja dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Bupati Luwu, Amru Saher di Ruang Pola Andi Kambo, Kantor Pemda Kabupaten Luwu, Kamis (31/01/2019) sore.

Amru Saher mengingatkan kepada ASN yang telah dimutasi untuk dapat menerima keputusan tersebut, karena pergantian pejabat bukan hal yang baru dalam struktur organisasi.

“Ini adalah penyegaran. Mungkin ada yang menerima ada juga yang merasa kecewa. Pergeseran ini sudah melalui pembahasan bersama dan melibatkan pihak terkait utamanya Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan atau Baperjakat,” sebutnya.



“Saya berharap mereka yang dilantik hari ini kembali bekerja dengan baik di tempatnya yang baru atau di tempat yang sama bagi yang didefenitifkan dan bekerja lebih baik lagi,” kunci Amru Saher.

Diketahui Jabatan Bupati dan Wakil bupati luwu akan berakhir pada 14 Februari 2019 mendatang, pada pelantikan dan pengambilan sumpah 200-an pejabat hari ini, tidak tampak kehadiran Bupati Luwu Andi Mudzakkar maupun Sekretaris Daerah Syaiful Alam.(*)


BACA JUGA