KKSS Disambut memberikan bantuan kepada korban bencana di kabupaten Jeneponto, Kamis (31/1/2019)
#

Salurkan Bantuan Bencana Korban Banjir di Jeneponto, KKSS Disambut Bupati

Kamis, 31 Januari 2019 | 15:33 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

JENEPONTO, GOSULSEL.COM – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) terus melanjutkan penyaluran bantuan tanggap bencana banjir di Sulawesi Selatan. Seperti hari ini (31/1/2019) di 4 titik lokasi di Kabupaten Jeneponto.

Komandan Posko Induk Tanggap Bencana KKSS, Saefudin Muslimin mengatakan bahwa, pada lokasi pertama di kelurahan Balang, Kecamatan Binamu KKSS menyalurkan 50 paket bantuan kepada warga yang terdampak banjir. Kemudian dilanjutkan penyaluran 50 paket di Desa Kayuloe Barat.

pt-vale-indonesia

“Kayuloe Barat merupakan salah satu Desa yang terkena dampak parah sehingga menjadi sasaran utama penyaluran Tim Tanggap Bencana”, ujar pria yang akrab disapa Efu ini.

Di lokasi terakhir di desa Bontomatene, Kecamatan Turatea, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyambut dan mengucapkan terima kasih kepada tim tanggap darurat KKSS yang telah masuk ke desa-desa terdampak di Wilayahnya.

“Kami berikan apresiasi atas bantuan saudara-saudara perantauan bugis, makassar, mandar, toraja yang telah disalurkan kepada warga, terima kasih KKSS,” tutup Bupati Jeneponto yang didampingi Kapolres, Kepala Dinas PU dan pejabat lainnya.(*)


BACA JUGA