Ilustrasi Cuaca Cerah Berawan

Sulsel Berpotensi Hujan Ringan Hingga Sedang Hari Ini

Jumat, 01 Februari 2019 | 09:53 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulawesi Selatan mepredisksi sejumlah daerah di Sulsel hari masih akan turun hujan dengan intensitas yang berebeda, Jumat (1/2/2019).

Seperti untuk di pagi hari berawan berpotensi hujan ringan di wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Maros, Pangkep, Barru, Pare-Pare dan Pinrang.

Siang hingga sore hari berawan berpotensi hujan ringan di wilayah Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Palopo, Makale, Rantepao kecuali hujan sedang di wilayah Belopa, Masamba, Malili.

Malam hari berawan berpotensi hujan ringan di wilayah Enrekang, Pinrang, Watampone dan Bantaeng. Serta berpotensi hujan sedangdi wilayah Bulukumba, Sinjai, Makale, Rantepao, Belopa, Masamba dan Malili.

Dini hari besok berawan berpotensi hujan ringan di wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Maros, Pangkep, Barru, Pare-Pare dan Selayar.

Suhu udara : 21 – 33°C, kelembapan udara : 60 – 95 %, kecepatan angin* : Barat Daya – Barat Laut / 10 – 40 km/jam.

Selaian itu, Moderate Sea atau gelombang 1.25-2.5 meter terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar, Laut Flores.(*)


BACA JUGA