caleg nasdem bulukumba

Target Suara Merata, Caleg NasDem H. Kardi Masif Silaturahmi

Jumat, 08 Februari 2019 | 17:32 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bulukumba dari Partai NasDem, H. Suwardi memaksimalkan silaturahmi jelang Pemilihan pada 17 April 2019 mendatang.

H. Kardi sapaan akrabnya baru-baru ini menggelar silaturahmi dengan masyarakat Desa Salemba, Kecamatan Ujung Loe di poskonya, Desa Sapalohe, Kecamatan Bonto Bahari, Kamis malam kemarin (7/2/2019).

Salah satu tokoh masyarakat Salemba, Ridwan alias Lide memboyong masyarakat menemui H. Kardi menyatakan sikap dan dukungan pada pesta demokrasi pecarian wakil rakyat tahun ini.

“Tokoh masyarakat salemba, yang datang bersilaturrahmi bersama relawannya menyatakan dukungan dan siap berjuang bersama,” kata Caleg Dapil I, meliputi Kecamatan Ujung Bulu, Ujung Loe dan Bonto Bahari.

Dia berharap, setelah pertemuan itu, akan menambah amunisi baru untuk memperkuat kekuatan. Tidak hanya itu saja, dia optimis meraup suara maksimal di Kecamatan Ujung Loe. Bahkan dia menargetkan suaranya merata di tiga Kecamatan.

“Dengan pernyataan pak Ridwan dalam kunjungannya ketempat kami adalah suatu kehormatan buat kami, dan ini adalah sebuah amunisi besar dalam meraup suara sebanyak-banyaknya, terutama di wilayah Ujung Loe dan Ujung Bulu,” ucap dia.

Memanfaatkan sisa masa kampanye kurang lebih 2 bula lagi, Caleg berlatarbelakang pengusaha ini akan fokus menjaga basis dan menggarap titik-titik potensial.

“Tinggal menjaga basis sekaligus membuka dan menggarap titik potensial,” tandasnya.(*)


BACA JUGA