Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan memberi sambutan saat kegiatan pisah sambut Ketua PN Sungguminasa, Jumat (8/2/2019)

Lepas Sambut Ketua PN Sungguminasa, Ini Harapan Bupati Adnan

Sabtu, 09 Februari 2019 | 07:27 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten Gowa menggelar acara lepas sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sungguminasa dari Djamaluddin ke Hebbin Silalahi di Baruga Tinggi Mae, Rumah Jabatan Bupati Gowa, Jumat malam (8/2/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL mengatakan bahwa dalam pergantian jabatan suatu lembaga adalah hal yang wajar dan merupakan realisasi dalam lembaga tersebut.

Orang nomor satu di Gowa ini menyampaikan terima kasih kepada Djamaluddin atas dedikasinya selama kurang lebih 1 tahun 6 bulan bertugas di Kabupaten Gowa. 

“Kepada Pak Djamaluddin Beserta Ibu  saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kurang lebih 1 tahun 6 bulan bapak bekerja di wilayah Kabupaten Gowa,” ujar Adnan.

Sementara itu, Kepada Ketua PN Sunggumina yang baru, Hebbin Silalahi, Adnan berharap dapat memberikan warna dan inovasi baru bagi PN Sungguminasa.

“Saya berharap bapak (Hebbin Silalahi) bisa sukses memimpin pengadilan Sungguminasa dan mempu memberikan inovasi-inovasi yang baik bagi  Pengadilan Negeri Sunggumina,” harapnya.(*)


BACA JUGA