Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Belopa yang ke-13 berlangsung di Lapangan Andi Djemma, Kota Belopa, Kabupaten Luwu, Rabu (13/02/2019)
#

Perayaan HUT Kota Belopa ke-13, Momentum Perpisahan Cakka-Amru

Rabu, 13 Februari 2019 | 13:43 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Belopa yang ke-13 berlangsung di Lapangan Andi Djemma, Kota Belopa, Kabupaten Luwu, Rabu (13/02/2019).

Acara yang digelar penuh khidmat ini, dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Bupati Palopo Judas Amir, para Forkompinda Luwu, jajaran OPD se-Kabupaten Luwu, dan para undangan beserta ribuan warga Kabupaten Luwu.

Ada yang berbeda dengan perayaan hari jadi Kota Belopa kali ini, yang paling menonjol, hari ini adalah momentum perpisahan Bupati Luwu Andi Mudzakkar, karena sehari lagi mengahiri masa jabatan yang selama 10 tahun ini memimpin Luwu.

Kegembiraan merayakan HUT dan rasa haru perpisahan bercampur aduk menjadi satu pada hari ini.

Andi Mudzakkar dalam sambutan singkatnya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Luwu untuk sepuluh tahun selalu bersama.

“Atas nama pribadi saya, dan adik saya Bapak Amru Saher, kami ucapkan terima kasih jika ada hal-hal yang tidak berkenan di hati Bapak Ibu selama¬†ini, tidak ada yang bisa kami lakukan tanpa bantuan bapak ibu sekalian, walaupun masih banyak harapan harapan yang kami belum bisa penuhi, kedepannya mari kita selalu bersama mendukung program program Pemimpin kita selanjutnya,” ungkapnya.

Lanjutnya, beliau mengharapkan, pemimpin kedepannya akan menahkodai Kabupaten Luwu ini lebih baik lagi, pasalnya bupati dan wakil bupati terpilih akan dilantik 15 Februari 2019 esok.

“Saya¬†harapkan Luwu akan lebih baik nantinya dengan dinahkodai oleh Kedua saudara saya Bapak H Basmin Mattayang dan Bapak H Syukur Bijak, mereka adalah teman lama saya, dia mengetahui baju saya dan saya juga mengetahui baju mereka, saya berharap kepada masyarakat, mari kita menyambut dan memeriahkan penjemputan pemimpin baru kita untuk 5 tahun ke depan, semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan rahmat lindungan-Nya kepada kita,” tutupnya.(*)


BACA JUGA