Ilustrasi Hujan/INT

Cuaca Sulsel Diprediksi Cerah Berawan dan Berpotensi Hujan Ringan Hari Ini

Kamis, 14 Februari 2019 | 07:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulawesi Selatan memprediksi cuaca hari ini di wilayah Sulsel cerah berawan namun tetap berpotensi hujan dengan intensitas ringan, Kamis (14/2/2019).

Seperti kondisi cuaca di pagi hari ini cukup cerah dan berawan namun berpotensi hujan ringan di wilayah Takalar, Jeneponto dan Selayar.

Siang hingga sore hari diprediksi hujan ringan akan turun hampir di seluruh wilayah Sulawesi Selatan. Kecuali berawan di wilayah Sengkang, Masamba, Sidrap, Malili dan Palopo.

Malam hari kondisi cuaca juga berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Malili, Masamba, Rantepao, Makale, Enrekang, Pinrang dan Watampone.

Dini hari besok juga berawan namun berpotensi hujan ringan di wilayah Sengkang, Watansoppeng, Watampone, Sinjai dan Selayar.

Suhu udara : 20 – 33°C, kelembapan udara : 65  – 95 %, kecepatan ngin : Barat – Utara / 10 – 30 km/jam. Moderate Sea yaitu gelombang 1.25-2.5 meter masih terjadi di Selat Makassar bagian Selatan dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA