Ini 7 Hadiah Idaman Wanita di Hari Valentine

Kamis, 14 Februari 2019 | 10:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

5. Liburan bareng pasangan
Liburan berdua akan menjadi momen berkualitas dan menyenangkan dengan pasangan. Di bulan kasih sayang ini, berikan kado spesial yaitu tiket berlibur berdua ke tempat wisata yang indah dan romantis atau mengunjungi lokasi wisata yang sudah lama diimpikannya. Ada banyak destinasi wisata menarik dan romantis di Indonesia seperti Bali, Yogyakarta, Lombok dan Belitung. Pastikan, Anda mengatur seluruh persiapan liburan tanpa sepengetahuan pasangan Anda agar lebih berkesan.

6. Mug dengan ukiran nama
Hadiah Valentine manis lainnya adalah mug. Ukir inisial nama Anda dan pasangan di sebuah mug, lalu berikan kepadanya. Mug tersebut pasti akan dipakai terus olehnya setiap hari, karena setiap melihat mugnya, dia akan teringat pada Anda. Saat Anda sedang tak bersamanya, dia hanya tinggal memandangi mug dari Anda saja.

pt-vale-indonesia

7. Perhiasan
Perhiasan tak sekadar benda berharga untuk mempercantik penampilan, namun tanpa disadari memiliki arti mendalam di baliknya.

Wanita menyukai perhiasan seperti cincin, kalung, dan gelang. Ketiganya memang sangat diidamkan wanita. Dan ternyata, setiap perhiasan menyiratkan makna yang berbeda.

Sebagai contoh cincin. Cincin adalah simbol pengikat hubungan agar bisa terus bersama sampai akhir hayat. Folisofinya berasal dari bentuk cincin yang bulat melingkar, tak memiliki awal tak memiliki akhir. Jadi jangan heran kalau pasangan Anda memberi hadiah cincin, itu berarti dia ingin hubungan yang serius.

Lain lagi dengan kalung. Memberikan kalung kepada pasangan bisa diartikan sebagai cinta yang semakin begelora. Selain itu, memberikan kalung juga bermakna melindungi, mengayomi, dan juga sebagai bukti bahwa ia – si pemberi hadiah – dapat diandalkan oleh Anda dalam segala hal. Sementara yang terakhir, yaitu gelang mengisyaratkan kedekatan, kesamaan atau kecocokan. Dengan kata lain, saat seorang pasangan memberi gelang, ia mengharapkan keterbukaan, tidak ada lagi rahasia, juga ia ngin bersama-sama Anda dalam susah ataupun senang.(*)

Halaman:

BACA JUGA