Kepala BKPSDM Bulukumba, Andi Ade Ariadi
#

Tunggu Tahap Wawancara, 11 Pejabat Berebut Duduki 4 Kursi Pimpinan OPD

Jumat, 15 Februari 2019 | 21:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Sebanyak 11 pejabat lingkup Pemkab Bulukumba hasil seleksi calon pimpinan tinggi pratama yang akan mengisi 4 jabatan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang lowong sudah diumumkan dan telah ditandatangani Kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan, Imran Jausi selaku Ketua Panitia Seleksi dengan nomor : 23-II/Pansel-JPTBLK/2019 tanggal 14 Februari 2019.

Menurut Kepala BKPSDM Bulukumba,  Andi Ade Ariadi, tiga besar yang lolos tersebut akan mengikuti tahapan wawancara dengan bupati dan wakil bupati terkait visi dan program apabila yang bersangkutan menduduki jabatan tersebut. 

“Pejabat yang lolos ini selanjutnya mengikuti wawancara dengan bupati dan wakil bupati. Terkait waktunya akan dilaksanakan bulan Februari ini,” ujarnya, Jumat (15/2/2019).

Empat jabatan pimpinan OPD yang diperebutkan itu adalah Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan,  serta Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian. 

Dari daftar nama tersebut, ada satu orang pejabat yang lolos tiga besar di dua OPD,  yakni Hj Darmawati, saat ini masih menjabat selaku Kabag Kesra. Dari hasil seleksi Hj Darmawati lolos di dua dinas  yakni Dinas Kesehatan serta Dinas Perdagangan Perindustrian. 

Berikut pengumuman tiga besar hasil seleksi:

Kepala Bappeda:
1. Ahmad Arfan, S.IP, M.T 
2. Ferryawan Z Fahmi, S.STP, M.AP
3. Drs. H. Andi Firman, MM

Kepala Dinas Kesehatan :
1. dr. Hj. Wahyuni AS, Mars
2. Hj. Darmawati, SE
3. Andi Buyung Saputra, S.STP, MM

Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan :
1. Muh Nurjalil, SH, MH
2. Drs. Andi Ari Arianto AS
3. Asdar Andi Bennu, SP, SE, M.AP

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian :
1. Drs. Aprisal, M.Si
2. Munthasir Nawir, S.STP, M.Si
3. Hj. Darmawati, SE.(*)


BACA JUGA