Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan memberikan sambutan pada peringatan Tiga Tahun Kepemimpinan AdnanKio, Minggu (17/2/2019) di Masjid Agung Syekh Yusuf/Junaidi/GOSULSEL.COM
#

Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Adnan-Kio, Bupati Tekankan Pentingnya Partisipasi Masyarakat Membangun Gowa

Minggu, 17 Februari 2019 | 23:58 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Memperingati 3 tahun kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL dan Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni Kr Kio, Pemerintah Kabupaten Gowa menggelar Tausiyah, Dzikir dan Doa, di Masjid Agung Syekh Yusuf, Minggu malam (17/2/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Adnan mengungkapkan bahwa kegiatan Tausiyah, Dzikir dan Doa dilaksanakan sebagai bentuk kesyukuran Pemerintah Kabupaten Gowa kepada Allah SWT karna sampai saat ini roda pemerintahan berjalan sesuai yang diharapkan.

“Ini sebagai tanda syukur kita kepada Allah SWT atas nikmat dari allah SWT karena sampai hari ini kita masih diberikan kesehatan kita masih diberikan kesempatan dan kita juga masih diberikan umur yang panjang untuk menjalankan rutinitas kita,” ujar Adnan.

Adnan mengakui bahwa perjalanan selama tiga tahun kepemimpinannya bersama Wakil Bupati H. Abd Rauf Malaganni masih belum sempurna. Namun Adnan mengungkapkan bahwa selama tiga tahun tersebut seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Gowa terus bekerja menuju Gowa yang lebih baik.

Adnan  juga mengungkapkan hambatan terberat yang dialami Pemerintah Kabupaten Gowa selama tiga tahun tekahir ini adalah bencana alam berupa banjir dan tanah longsor yang terjadi 22 Januari 2019 lalu.

“Dan saya yakin dan percaya itu ujian dari Allah SWT untuk bagaimana kita bisa lebih kuat untuk bisa lebih mengingat kepada Allah SWT dan bisa mengintropeksi diri kita masing-masing dan kita bisa berbagi antara sesama masyarakat Kabupaten Gowa,” papar Adnan.

Namun Adnan juaga mengungkapkan bahwa selama tiga tahun tersebut semua program berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan. Menurutnya hal tersebut bisa terwujud berkat peran serta dan partisipasi semua pihak seperti masyarakat yang ada di Kabupaten Gowa.

“Untuk memajukan Kabupaten Gowa yang kita cintai ini tentunya pemerintah Kabupaten Gowa tidak bisa berjalan sendiri. Membutuhkan doa, membutuhkan dukungan dan membutuhkan partisipasi dari seluruh masyarakat yang ada untuk bisa membangun Kabupaten Gowa yang kita cintai ini,” lanjutnya.

Olehnya itu, orang nomor satu di Gowa ini mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Gowa untuk berpartisipasi dan mendukung semua program Pemerintah Kabupaten Gowa untuk menjadikan Gowa yang lebih baik.(*)


BACA JUGA