Garuda Jokowi Sulawesi Selatan dan Relawan Juang ARW (Andi Ridwan Wittiri) gelar nonton bareng Debat Capres kedua di AA Bar Cafe, Jalan Toddopuli Raya, Makassar, Minggu malam (17/2/2019)
#

GRJK & Relawan ARW Nobar Debat Capres, Imbau Tim Tak Terlena Hasil Debat

Senin, 18 Februari 2019 | 07:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Garuda Jokowi Sulawesi Selatan dan Relawan Juang ARW (Andi Ridwan Wittiri) menggelar nonton bareng Debat Capres kedua di AA Bar Cafe, Jalan Toddopuli Raya, Makassar, Minggu malam (17/2/2019).

Nonton bareng yang dihadiri oleh kurang lebih 40 orang simpatisan ini berlangsung seru, karena panitia melaksanakan lomba orasi politik di setiap jeda iklan komersial tayangan live debat capres.

“Orasi politik yang dilakukan oleh rekan-rekan secara bergantian menambah semangat dan menambah keseruan acara nobar kali ini,” kata Ketua GRJK Sulawesi Selatan, Saefuddin Muslimin.

Meskipun diliputi euforia debat, Ketua GRJK kembali mengingatkan anggotanya untuk tetap fokus. 



“Saya ingatkan juga kepada relawan dan simpatisan agar tidak terlena dengan hasil debat maupun survei yang mengunggulkan Jokowi, pergerakan di lapangan tetap harus menjadi fokus utama, jangan lengah!” tutup pria yang disapa Efu ini. 

Sementara itu, Kordinator Relawan Juang ARW sekaligus Pembina GRJK, Edy Supriadi Budiman yang mengomentari jalannya debat mengatakan bahwa debat kali ini dimenangkan total oleh Jokowi. Alasannya mampu menjelaskan secara detail mengenai pencapaian dan rencana kerja di periode kedua nantinya.(*)


BACA JUGA