Ketua Gerindra Makassar, Erick Horas di lokasi nobar debat capres di Sekretariat Gerindra, Jalan Nuri, Makassar, Minggu malam (27/2/2019).
#

Ketua Gerindra Makassar Sebut Misi Keseimbangan Infrastruktur Bawa Prabowo Unggul di Debat Capres

Senin, 18 Februari 2019 | 00:07 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Erick Horas menilai debat kandidat kedua Capres ini menguntungkan Capres 02, Prabowo-Sandi. Bahkan dari sesi pertama, kata dia, misi Prabowo soal keseimbangan infratsruktur dan ekonomi sangat tepat.

“Sesi pertama ini saya melihat pak Prabowo lebih cenderung melihat dampak – dampak ekonomi dari salah satu sisi infrastruktur. Saat ini banyak dilakukan pembangunan infrastruktur, tapi Prabowo melihat faktor dampak ekonomi. Ada keinginan melakukan keseimbangan ekonomi dan infrastruktur,” kata Erick Horas di lokasi nobar, Sekretariat Gerindra, Jalan Nuri, Makassar, Minggu malam (27/2/2019).

Saat ditanya berkaitan saling serang dua Capres, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini menilai bahwa itu adalah hal yang wajar.

“Sebetulnya, pada debat pasti ada menyerang dan menangkis itu hal yang biasa saja,” kata dia.



Yang paling penting, kata dia, adalah analisa masyarakat dalam menilai pemimpin yang tepat pada debat kandidat itu.

“Masyarakat harus mengetahui apa yang dilakukan masing-masing kandidat, ada sisi plus dari Prabowo. Apalagi terkait swasembada pangan, dimana masih ada beberapa komoditas yang dilakukan inpor,” tandasnya.(*)


BACA JUGA